BREAKING NEWS

Dekranasda Lutim Rapat Persiapan Untuk Pameran Makassar Craft & Jewellery Show 2022

Senin, 25 April 2022 | 13:18 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Guna membahas berbagai persiapan mengikuti pameran Makassar Craft & Jewellery Show 2022 yang akan di selenggarakan di makassar pada tanggal 2-5 Juni 2022 mendatang, maka Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Luwu Timur menggelar pertemuan, Senin (25/04/2022), di Aula Rujab Bupati Luwu Timur.
    Rapat dipimpin langsung Ketua Dekranasda Lutim, Dra. Hj. Sufriaty didampingi Wakil Ketua, Hj. Masrah Bahri Suli dan Sekretaris Dekranasda, A. Yuniati Adnan. Hadir pula para pengurus Dekranasda Lutim dari sejumlah OPD terkait antara lain DPMPPTSP, Dinas Pariwisata, Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, Bapelitbangda, Bagian Prokopim dan Haeril Al-Fajri.
    Dalam arahannya, Ketua Dekranasda Lutim, Hj. Sufriaty berharap kreatifitas dan kerjasama semua pengurus Dekranasda Luwu Timur untuk mempersiapkan semua kebutuhan dalam mengikuti pameran tersebut.
    “Saya berharap para pengurus lebih kreatif untuk mempersiapkan segala sesuatunya terutama produk-produk atau kerajinan yang telah di buat oleh para pengrajinan, bukan hanya produk bahan kain Taipa tetapi ada juga beberapa produk local yang bisa di pamerkan berbahan dasar lidi dari sawit, eceng gondok,dan produk dari kayu,“ kata Sufriyati.
    Ketua Tim Penggerak PKK Lutim ini juga berharap agar pameran ini nantinya bukan hanya untuk memperkenalkan produk, tetapi juga untuk mencari investor dari produk tersebut.
    Pameran Makassar Craft & Jewellery Show 2022 pada tanggal 2 – 5 Juni 2022 di hotel Four Points by Sheraton, Makassar yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan PT. Wahyu Promo Citra, yang bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam rangka memperkenalkan produk-produk yang ada di setiap daerah.
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT