Camat Malili Apresiasi PT CLM Sediakan Bus Sekolah

BERITALUTIM.COM – Camat Malili Nasir Dj, mengapresiasi PT Citra Lampia Mandiri atau PT CLM atas kepeduliannya terhadap masyarakat di desa pemberdayaannya.

Pasalnya, PT CLM yang beroperasi di Desa Harapan, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur itu, kembali menunaikan kewajibannya kepada masyarakat dengan menyediakan lima bus sekolah di lima desa.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat tentunya kami mengapresiasi dan salut serta mengucapkan terimakasih kepada PT CLM. Ini merupakan perhatian kepada masyarakat,” Kata Nasir Dj, Rabu 7 Juni 2023.

Menurut Camat Malili itu, PT CLM dengan masyarakat dan pemerintah harus bersinergi dalam menjalankan program wilayah pemberdayaan. Akan tetapi program pemberdayaan masyarakat tidak serta merta dibangun tapi ada hasil yang keberlanjutan.

“Kepala desa dan PT CLM memberikan itu penting. Tapi keberlanjutan itu lebih penting. Pembangunan fisik juga diharapakan,” Kata Nasir Dj.

Terkait dengan fasilitas bus yang disediakan oleh PT CLM dan dikelolah oleh Bumdes, Nasir berharap agar orang tua murid bisa memanfaatkan bus sekolah yang ada. Sehingga tidak ada lagi anak sekolah yang menggunakan roda dua ke sekolah.

“Tidak harapkan orang tua tidak lagi membiarkan anak-anaknya menggunakan roda dua ke sekolah, karena belum ada SIM nya. Dan langkah ini bisa menurunkan angka kecelakaan anak dibawah umur,” Pungas Camat Malili Nasir Dj.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini