Bupati Pimpin Rakor Jelang Grand Launching Luwu Timur Inspiring

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Untuk mematangkan rencana pelaksanaan Launching Luwu Timur Inspiring yang menurut rencana akan diselenggarakan 10 November 2021 mendatang, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar rapat koordinasi (rakor).

Rapat persiapan pelaksanaan grand Launching Luwu Timur Inspiring di Aula Rumah Jabatan Bupati, Kamis (04/11/2021) dipimpin langsung Bupati Luwu Timur H. Budiman dengan menghadirkan kepala OPD dan pihak swasta atau perusahaan.

Dalam rakor tersebut, Bupati menegaskan bahwa rakor yang digelar hari ini sangat penting dalam rangka memaksimalkan berbagai rencana kegiatan.

“Rapat ini bertujuan untuk melakukan sinkronisasi rangkaian kegiatan pelaksanaan Grand Launching Luwu Timur Inspiring” ujar Bupati H. Budiman.

Olehnya itu Bupati meminta dukungan dan keterlibatan penuh dari seluruh pihak perusahaan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan launching tersebut.

H. Budiman menyebutkan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan Launching Luwu Timur Inspiring yang dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) akan diisi berbagai kegiatan diantaranya Launching Aplikasi Inovasi OPD dan Launching Gerakan Luwu Timur Berbagi serta Penganugerahan Penghargaan Local Hero dari PT. Vale Indonesia.

Usai membuka rapat selanjutnya, Pemaparan Konsep terkait Luwu Timur Inspiring disampaikan Direktur Macca Indonesia (Mind) Haeril Al Fajri. (op/hms)

luwutimur

lutim

luwutimurinspiring

lutiminspiring

berkelanjutandanlebihmaju

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini