BREAKING NEWS

Bupati Luwu Timur Sambut Kedatangan DANLANTAMAL VI

Senin, 14 Februari 2022 | 13:52 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (DANLANTAMAL) VI, Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E. M.M. CHRMP melakukan kunjungan di Kabupaten Luwu Timur.
    Tiba di Bandara Sorowako, Kecamatan Nuha, Senin (14/02/2022) sekitar pukul 13.00 Wita, rombongan DANLANTAMAL VI disambut Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama Managemen PT. Vale, Endra Kusuma beserta jajaran, Staf Ahli Pemerintahan, dr. H. April, dan Camat Nuha, Nur Syaifullah Rahman.
    Setibanya di Bandara, rombongan kemudian langsung bertolak ke TAB PT. Vale Indonesia untuk melakukan santap siang sebelum DANLANTAMAL VI melanjutkan perjalanannya menuju ke Luwu Utara.
    Sesaat setelah tiba di Bandara, DANLANTAMAL VI, Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari memuji Kota Sorowako yang begitu ramai.
    “Dari atas saya lihat tadi, kota ini sangat ramai,” puji DANLANTAMAL VI saat berbincang sejenak dengan Bupati Luwu Timur dan Manajemen PT. Vale Indonesia di pelataran parkiran Bandara sebelum bertolak ke TAB PT. Vale.
    Sementara Bupati Luwu Timur, H. Budiman saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, tadi ini kita menjemput beliau dulu di Bandara Sorowako, kemudian beliau nanti akan terus ke Luwu Utara.
    “Insya Allah besok sore kita akan menyambut beliau di rujab untuk melakukan kunjungan kerjanya di Luwu Timur,” kata Bupati.
    Bupati meyakini bahwa, kedatangan pejabat di Luwu Timur akan membawa kebaikan buat daerah ini. “Insya Allah jejak-jejak pejabat akan membawa kebaikan di Luwu Timur,” tandas Bupati.
    Rencananya, DANLANTAMAL VI, Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari akan mengikuti serangkaian acara di Kabupaten Luwu Timur, diantaranya ialah mengunjungi Pelabuhan Lampia sekaligus menghadiri acara Pelantikan Pengurus Saka Bahari, Peresmian Rumah Apung Nanggala Saka Bahari, dan Peninjauan Alat Tangkap Ikan Tradisional Binaan Potmar.
    Usai menghadiri acara di Lampia, DANLANTAMAL VI akan melanjutkan kunkernya dengan bertemu dengan pimpinan PT. Vale Indonesi sebelum kembali bertolak ke Makassar Jumat (18/02/2022).
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT