Bupati Luwu Timur Memeriksa Kehadiran Pegawai Pasca Libur Idul Fitri

BERITALUTIM.COM – Setelah libur panjang Idul Fitri, Bupati Luwu Timur, Budiman, langsung memeriksa kehadiran para pegawai di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Bahkan, beliau secara langsung memeriksa absensi manual untuk memastikan bahwa setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) hadir di apel dan tidak mendelegasikan tanda absen kepada orang lain.

Pemeriksaan kehadiran ini dilakukan pada apel pagi pertama setelah libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriah di Kantor Bupati Luwu Timur pada hari Senin (16/04/2024). Budiman menyampaikan pentingnya disiplin kerja dan kinerja yang tinggi kepada seluruh pegawai, di hadapan peserta apel yang terdiri dari pejabat eselon II, III, IV, dan staf.

“Kembali ke kantor setelah libur 10 hari, bukankah kita seharusnya bersyukur? Jika masih ada yang menginginkan libur tambahan, itu tidak pantas dan menunjukkan ketidakbaikan niat terhadap daerah ini,” tegas Budiman dalam arahannya.

Bupati menegaskan bahwa Luwu Timur hanya meminta satu hal, yaitu menjaga kedisiplinan. “Kita harus bersyukur atas segala kemajuan Luwu Timur selama 21 tahun terakhir sehingga kita semua bisa menjadi pegawai, mendapatkan upah, dan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tanpa dipungut biaya,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini