Bupati Luwu Timur letakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah UPT SDN 221 Malili

BERITALUTIM.COM – Bupati Luwu Timur, H. Budiman meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mushollah UPTD SDN 221 Malili, Kecamatan Malili, Senin (19/06/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Ia mengatakan, selaku pimpinan pastinya akan dimintai pertanggungjawaban atas kepemimpinannya, dan ini adalah momen kepentingan bersama, sehingga luruskan niat dengan ikhlas untuk melaksanakan pembangunan Mushollah.

“Alhamdulillah, Kepala UPT SDN 221 Malili bersama komite sekolah dengan orang tua murid sehingga dalam rapat semua setuju untuk segera dilakukan pembangunan Mushollah. Karena dengan dibangunnya Mushollah ini, selain menambah iman dan taqwa juga sangat penting untuk membentuk karakteristik dan kepribadian anak didik,” sebut Bupati.

Pada kesempatan ini, Budiman juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak PT. CLM atas bantuan dana CSR untuk pembangunan mushollah tersebut. “Ini sangat besar, jadi tentunya ini harus selesai di bangun walaupun tidak selesai, kan masih ada bantuan dari para donatur termasuk orang tua murid dan para alumni,” ujar Budiman.

“Saya yakin dan percaya, segala niat baik kita dalam rangka meningkatkan kualitas SDA yang cerdas, unggul beriman dan bertaqwa akan mendapat dukungan dari semua pihak dan senantiasa diridhoi Allah SWT,” tegasnya.

Terakhir, Bupati juga berharap agar SDN 221 Malili terus melahirkan generasi yang handal untuk Luwu Timur karena di sekolah itu sudah banyak terlahir pejabat termasuk Bupati Luwu Timur.

Tampak hadir pada kesempatan ini. Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Luwu Timur, Basruddin, Kadis Kesehatan Luwu Timur, dr. Adnan D. Kasim, Camat Malili, Nasir, Eksternal PT. CLM dan juga beberapa orang tua murid SDN 221 Malili. (is/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini