Bupati Luwu Timur Lantik 139 Pejabat Fungsional untuk Meningkatkan Pelayanan Publik

BERITALUTIM.COM – Bupati Luwu Timur, Budiman, melantik dan mengambil sumpah jabatan dari 139 Pejabat Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur tahun 2023. Pelantikan berlangsung di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur pada Jumat, 22 September 2023.

Dari 139 Pejabat Fungsional yang dilantik, mereka terbagi menjadi 60 tenaga kesehatan, 59 tenaga guru, dan 20 tenaga teknis. Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan kapasitas dan efektivitas layanan pemerintah kepada masyarakat.

Bupati Budiman menyampaikan selamat kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik dan mengambil sumpah, serta berharap mereka dapat menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi kepada masyarakat.

“Saya harap saudara-saudara menyadari bahwa tuntutan peningkatan pelayanan dari masyarakat semakin lama semakin tinggi. Marilah kita tingkatkan budaya kerja yang profesional, high performance, dan high commitment,” ungkap Bupati Budiman.

Bupati juga menekankan pentingnya koordinasi, integritas, sinergi, dan penyederhanaan dalam menjalankan tugas sebagai pejabat fungsional. Hal ini diharapkan akan membuat kinerja mereka menjadi lebih efisien dalam melayani masyarakat Luwu Timur.

Lebih lanjut, Bupati Budiman mengajak para pejabat fungsional untuk membangun citra pemerintah yang baik, transparan, dan bersih. Ia juga menekankan pentingnya pemerintah yang hadir dan dapat dirasakan oleh masyarakat serta mengajak mereka untuk hidup sederhana.

Terakhir, Bupati Budiman menyatakan keyakinannya bahwa pejabat fungsional yang baru dilantik akan menjadi motor kemajuan Indonesia, khususnya Kabupaten Luwu Timur, di masa yang akan datang. Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh para asisten, staf ahli, kepala OPD, kepala Kantor Kementerian Agama Luwu Timur, dan para rohaniawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini