Bupati Luwu Timur, Budiman, Meninjau Kesiapan Gudang Logistik Pemilu 2024

BERITALUTIM.COM – Bupati Luwu Timur, Budiman, melakukan kunjungan ke gudang logistik Pemilu 2024 yang dimiliki oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur. Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kelayakan gudang serta kesiapan KPU Luwu Timur dalam menyelenggarakan Pemilu 2024 tanpa kendala.

Dalam kunjungannya ke gudang logistik KPU, Bupati Luwu Timur didampingi oleh Kepala Kesbangpol, Kasatpol PP, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Mereka diterima oleh Sekretaris KPU Luwu Timur, Ramlan, beserta staf KPU Luwu Timur lainnya.

“Saya hari ini mengunjungi Gudang Logistik KPU Luwu Timur, ingin melihat secara langsung kondisi gudang, dan ternyata sangat layak, luas, dan bebas dari banjir lokasinya,” ungkap Budiman pada Sabtu (20/01/2024).

Bupati Luwu Timur berharap agar jumlah surat suara dan logistik pendukung lainnya mencukupi, sehingga pendistribusiannya ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) dapat berjalan lancar.

“Saya berharap surat suara cukup, kotak suara aman, dan bilik suara juga aman, sehingga memasuki hari Pemilihan semuanya lancar,” tandas Budiman.

Selain itu, ia juga memberikan saran kepada KPU Luwu Timur untuk segera berkoordinasi dengan Pemerintah Luwu Timur apabila menemui permasalahan dalam penyelenggaraan Pemilu. Menurutnya, kesuksesan penyelenggaraan Pemilu bukan hanya tanggung jawab KPU, tetapi juga tanggung jawab pemerintah daerah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini