BREAKING NEWS

Bupati Luwu Timur Apresiasi Panitia Atas Suskesnya Festival Ramadhan PNM 2022

Minggu, 24 April 2022 | 21:02 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COMFestival Ramadhan Pusat Niaga Malili (PNM) Tahun 2022 yang berlangsung selama 15 hari di PNM, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili tersebut akhirnya resmi ditutup oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman, Ahad (24/04/2022) malam.
    Kegiatan tersebut memperlombakan sebanyak 7 kategori dengan 9 kelas, yakni Lomba Pildacil, lomba Adzan, lomba mewarnai, lomba nyanyi religi, lomba musik sahur, lomba kaligrafi kontemporer, dan lomba nasyid.
    Bupati Luwu Timur yang hadir didampingi Kepala Dinas Dagkoprin UKM, Senfry Oktavianus dan Kepala Dinas Perhubungan, AR. Salim, mengawali acara dengan menyerahkan satu per satu piala, piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba yang ada disetiap kategori.
    Dalam sambutannya, Bupati Budiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Festival Ramadhan PNM 2022 atas kesuksesannya menggelar kegiatan tersebut. “Saya yakin mereka semua tidak di honor dalam kegiatan ini, namun karena keinginan dan tekad yang kuat ingin melihat PNM ini maju jadi mereka secara sukarela berbuat kebaikan ini,” bebernya.
    Dirinya juga sangat bersyukur bisa menutup kegiatan tersebut dan melihat secara langsung para pemenang lomba di setiap kategori yang diperlombakan. “Sangat luar bisa mereka. Memang kalau ada ruang-ruang kreasi yang kita berikan, Insha Allah akan tumbuh bibit-bibit yang baik, karena akan langsung kelihatan bahwa kita punya pendidikan yang baik, punya keluarga yang baik dan punya ruang-ruang ekspresi yang baik. Semoga, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Andi Zul tadi bahwa kegiatan ini akan kembali di gelar tahun depan dengan yang lebih berkualitas,” harap Bupati Luwu Timur.
    Menutup sambutannya, orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur tersebut sekali lagi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan orang-orang tua yang telah melibatkan diri dalam Festival Ramadhan PNM 2022 ini. “Semoga tahun depan kita akan buat lagi yang lebih meriah dan besar dan Insha Allah covid19 akan berakhir,” tukas Budiman.
    Sebelumnya, Pengelola Pusat Niaga Malili, Andi Muhammad Zulkarnain dalam laporannya mengatakan bahwa, tujuan kegiatan ini, selain memperingati bulan ramadhan dalam meningkatkan keimanan kita semua, juga untuk bagaimana agar bisa membangkitkan PNM ini dengan menggelar event-event.
    Andi Zul juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang terkait guna mennsuksesakan Festival Ramadhan PNM 2022 ini. “Terima kasih dukungannya Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, TP PKK Lutim, Karang Taruna Kecamatan Malili, BKPBI Kecamatan Malili, dan Forum Komunikasi BPD se-Kabupaten Luwu Timur. Ucapan terima kasih banyak juga kami ucapkan kepada semua pimpinan OPD lingkup Pemkab Lutim atas supportnya kepada kami yang ingin melihat PNM ini maju,” ungkapnya.
    Terakhir, ia berbarap kegiatan ini bisa dapat terulang kembali dengan suasana yang lebih besar. “Insha Allah, tahun depan kita akan menggelar even yang sama yang lebih meriah dan tentunya lebih berkualitas lagi,” tutupnya.
    Acara penutupan Festival Ramadhan Pusat Niaga Malili Tahun 2022 ini diakhiri dengan penampilan dari Pondok Pesantren Ittihad Al Ummah menyanyikan musik sahur.
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT