BREAKING NEWS

Bupati Lutim Resmikan Magani Park sebagai Ruang Terbuka Hijau

Jumat, 11 Februari 2022 | 09:20 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Bupati Luwu Timur (Lutim), H. Budiman didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Sufriaty, Sekertaris Daerah (Sekda) Lutim, H. Bahri Suli, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lutim, Perwakilan Manajemen PT. Vale Indonesia, melakukan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Ruang Terbuka Hijau (RTH) Magani Park di Kelurahan Magani, Kecamatan Nuha, Jumat (11/02/2022).

    Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan penyerahan satu unit mobil ambulance untuk Puskesmas Kelurahan Magani tersebut, turut pula dihadiri Camat Nuha, Nur Syaifullah Rahman, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur serta pengurus TP PKK Lutim.

    Dalam sambutannya, Budiman mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan dengan baik semua fasilitas yang ada, termasuk Ruang Terbuka Hijau Magani Park yang baru diresmikan, karena apapun yang dibangun dan dipelihara bersama-sama, akan membawa manfaat jangka Panjang.

    “Alhamdulillah kita bisa hadir disini dalam rangka peresmian fasilitas publik untuk kita gunakan secara bersama-sama. Saya menyampaikan terimakasih kepada manajemen PT. Vale Indonesia yang telah menghadirkan ruang terbuka hijau ini,“ kata Budiman.

    Usai peremian RTH Magani Park, Bupati melakukan penandatanganan empat prasasti, yakni prasasti “Ruang Terbuka Hijau Magani Park Program Kawasan Perdesaan Mandiri (PKPM) Kawasan Pengembangan Wisata Nuha”, Prasasti Bangunan Ruang Belajar Agama Kristen (UPTD) SD Negeri 247 Sorowako, Prasasti Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) UPTD SD Negeri 247 Sorowako, serta prasasti Musala Nurul Ilmi UPTD SD Negeri 247 Sorowako.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT