BREAKING NEWS

Bupati Lutim Jadi Narasumber Pada Rapat Kerja Unanda Palopo

Selasa, 29 Maret 2022 | 05:58 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Bupati Luwu Timur, H. Budiman, memaparkan arah kebijakan Kabupaten Luwu Timur dalam mendukung pembangunan dan pendidikan pada Rapat Kerja Universitas Andi Djemma Palopo Masa Amanah 2022-2026 dengan tema “Optimalisasi Kapabilitas Universitas Andi Djemma Menuju Universitas yang Unggul dan Terkemuka” di Sorowako, Selasa (29/03/2022).

    Hadir dalam kegiatan itu, Rektor Unanda Palopo, Dr. Ir. H. Annas Boceng, Perwakilan Manajemen PT. Vale, Laode Muhammad Ichman, Camat Nuha, Nur Syaifullah Rahman, serta para peserta Raker.

    Budiman berharap Pemerintah Lutim dan Unanda Palopo selalu bergandengan tangan. Dengan begitu, kata dia, Insha Allah Unanda akan lebih besar, unggul dan terkemuka.

    “Saya berharap kedepan kita akan bangun pola komunikasi yang baik. Saya juga ucapkan terima kasih telah memilih Luwu Timur sebagai tempat rapat kerja,” katanya.

    Sementara itu, Rektor Unanda Palopo, Dr. Ir. H. Annas Boceng menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan kesediaan Bupati Lutim untuk memberikan materi pada peserta Raker Unanda Palopo.

    “Hampir setiap kegiatan yang lumayan besar yang kita lakukan di Unanda, Bupati Lutim selalu ikut serta dengan kita. Bahkan pada pagi hari ini juga salah satu bentuk kepedulian Bapak Bupati terhadap seluruh kegiatan yang dilaksanakan, apalagi suasananya cukup nyaman, dengan danaunya yang luar biasa, akan membuka wawasan kita,” katanya.

    “Oleh karena itu,  kita semua bisa menemukan sesuatu yang bisa bermanfaat bukan hanya Unanda, terutama juga Lutim, PT. Vale, bangsa serta negara kita,” pungkasnya.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT