Bupati Dan Sekda Luwu Timur Kunjungi Sekretariat PPID Utama

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Usai mengikuti Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2022 secara Virtual di ruang media center, Diskominfo SP, Jum’at (09/12/2022), Bupati Luwu timur, H. Budiman bersama Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, mengunjungi Sekretariat Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Kabupaten Luwu Timur yang bermarkas di Ruang Bidang Informasi dan Komunikasi Publik dan Humas Diskominfo-SP.
Didampingi Kadis Kominfo-SP, H. Hamris Darwis, Sekretaris Diskominfo dan Kabid IKP Humas, kedua pucuk pimpinan di jajaran Pemerintah Daerah Lutim ini menyempatkan berfoto bersama dengan Admin PPID Utama dan staf IKP di depan meja layanan PPID utama.
Dalam struktur PPID Utama, Bupati adalah Pembina PPID sementara Sekretaris Daerah adalah pengarah sekaligus atasan PPID Utama, sedangkan PPID utama di jabat oleh Sekretaris Diskominfo SP.
Terkait dengan predikat sebagai Kabupaten Informatif yang diberikan oleh Komisi Informasi Sulsel kepada Luwu Timur pekan lalu, Bupati mengapresiasi kinerja seluruh jajaran PPID Lutim dan Diskominfo secara umum.
“Saya hanya mewakili kalian semua menerima penghargaan di Makassar, karena saya tahu kalian yang bekerja keras atas penghargaan ini,” kata Bupati di sela- sela kunjungannya.
Sementara itu, Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli, selaku atasan PPID Utama meminta agar sarana dan prasarana pendukung PPID terus dilengkapi sesuai saran tim penilai KI Sulsel saat monev yang lalu.
“Termasuk melakukan monev ke seluruh PPID Pembantu, agar mereka lebih paham tentang tugas sebagai PPID Pelaksana di badan publik masing-masing,” tandas Sekda Bahri Suli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini