BREAKING NEWS

Bupati Bersama Forkopimda Sambut Kunker Pangdam XIV/Hasanuddin di Luwu Timur

Rabu, 9 Juni 2021 | 07:04 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Bupati Luwu Timur H. Budiman didampingi Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko dan Kajari Luwu Timur Muhammad Zubair serta sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menyambut hangat kedatangan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal (TNI) Mochamad Syafei Kasno beserta istri yang melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Luwu Timur, Selasa (08/06/2021)

Bupati Luwu Timur H. Budiman dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Luwu Timur mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Pangdam XIV/Hasanuddin.

Seperti biasa, Bupati Luwu Timur memaparkan kondisi Kabupaten Luwu Timur secara umum. Terkait kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin Bupati Luwu Timur H. Budiman menyambut baik upaya koordinasi dan komunikasi yang dijalin dengan TNI.

Mengingat wilayah Kabupaten Luwu Timur termasuk daerah yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah tentu ada hal-hal yang berkaitan dengan pertahanan dan keamanan yang harus kita siapkan di Kabupaten Luwu Timur.

“Upaya yang dilakukan Pangdam kami sambut dengan baik semoga bisa terus dijalin koordinasi dan komunikasi dimasa yang akan datang bersama Kodam dan semoga kunjungan ini nantinya bisa membawa kebaikan bagi pemerintah Kabupaten Luwu Timur kedepannya.” paparnya.

Dikesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan bahwa selama ini Pemerintah Daerah selalu melakukan hubungan yang baik dengan Dandim 1403/Sawerigading.

“Selama ini prajurit TNI selalu ikut serta dalam setiap kegiatan di pemerintahan terutama menjaga kedaulatan NKRI di wilayah Kodim 1403/Sawerigading” ujar Bupati mengakhiri sambutannya.

Di ujung akhir acara Pangdam dan Bupati saling bertukar cinderamata sebagai kenang-kenangan dan dilanjutkan dengan foto bersama. (op/hms)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT