Bunda PAUD Luwu Timur Dorong Gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan

BERITALUTIM.COM – Bunda PAUD Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman, yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK, turut serta menghadiri acara Lomba “Luwu Timur Berprestasi” Tahun 2024 Tingkat PAUD di Aula GKST Imanuel Malili, pada Jumat (10/05/2024).

Dalam acara tersebut, hadir pula Plt. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabid PAUD Luwu Timur, Ketua Yayasan Pendidikan Imanuel Malili, Pendeta I Wayan Norsa Adiwijaya, dan Rikharti Tolage sebagai penasehat. Turut hadir juga Bunda PAUD Kecamatan Malili, Ketua Panitia beserta anggota, staf pengajar PAUD se-Kecamatan Malili, dan peserta Lomba Luwu Timur Berprestasi.

Dalam sambutannya, Hj. Sufriaty menyambut baik dan mendukung segala inisiatif dalam dunia PAUD untuk menerapkan gerakan transisi dari PAUD ke SD yang menyenangkan.

“Gerakan ini merupakan langkah penting dalam menjaga kesinambungan pendidikan anak dari PAUD ke SD, sehingga transisi dan masa sekolah anak dapat berjalan lancar,” ujar Sufriaty.

Lebih lanjut, Sufriaty menjelaskan bahwa gerakan transisi ini juga bertujuan untuk memberikan kesempatan yang sama bagi anak usia dini yang belum mengikuti PAUD untuk mendapatkan fondasi pendidikan yang baik.

“Marilah kita bersama-sama sukseskan gerakan transisi ini, semoga menciptakan suasana belajar yang positif dan berkesan bagi anak-anak kita,” ajaknya.

Sementara itu, Sufriaty juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Imanuel dan panitia pelaksana atas terselenggaranya Lomba Luwu Timur Berprestasi 2024 Tingkat PAUD.

“Selamat kepada semua peserta, mari terus mengembangkan potensi kita demi membangun karakter dan kreativitas anak-anak bangsa,” tutup Hj. Sufriaty.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini