BREAKING NEWS

Buka RAT, Kadis Dagkoprin UKM Lutim Apresiasi KPN Karya Mekar

Sabtu, 19 Maret 2022 | 12:40 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Perindustrian  (Disdagkoprin) UKM Kabupaten Luwu Timur, Senfry Oktavianus membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Karya Mekar Tahun Buku 2021, bertempat di Hotel Sikumbang Tomoni, Sabtu (19/03/2022).

    KPN karya mekar adalah Koperasi pegawai negeri di wilayah Mangkutana Raya yang dibentuk 35 tahun lalu tepatnya 1986 dengan jumlah anggota hingga saat ini sebanyak 138 anggota. Adapun simpanan pokok anggota dari Rp. 10.000 sejak awal berdiri, sekarang sudah mencapai kurang lebih 5,96 Milyar.

    “Saya mengapresiasi perkembangan KPN Karya mekar yang maju dan konsisten melakukan RAT, sebagai tanda bahwa koperasi ini sehat sekaligus juga sebagai bagian dari pengawasan anggota untuk mengetahui sejauh mana kinerja pengurus selama 1 tahun,” Kata Senfry.

    Mantan Asisten Ekonomi dan Pembangunan ini  berharap agar RAT 2021 ini juga menjadi wadah musyawarah dalam merencanakan program koperasi tahun berikutnya.

    Turut  Hadir pada acara ini Kasi Trantib Kecamatan Tomoni, Ferdy mewakili Camat Tomoni, Kabid koperasi, I Dewa Putu Alit, pejabat fungsional Dinas, Andi Baso Mattoreang dan Rahmat, pengurus dan pengawas koperasi Serta seluruh anggota KPN Karya Mekar.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT