BREAKING NEWS

Budiman Serahkan Piala Bergilir Bupati ke Tim Porprov Luwu Timur

Ahad/Minggu, 7 November 2021 | 20:06 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Bupati Luwu Timur, H Budiman menyerahkan uang tunai dan Piala Bergilir Bupati Luwu Timur kepada pemenang Luwu Timur Futsal Cup 1 yakni Tim Porprov Luwu Timur usai berhasil melibas WFC Wasuponda dengan skor 3-1 di GOR Malili, Minggu (07/11/2021).

Pada acara tersebut juga dihadiri Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, Kajari Luwu Timur, Muhammad Zubair, Kepala Dinas Parbudmudora, Hamris Darwis dan Ketua Panitia Luwu Timur Futsal Cup 1, Yudi Burhan.

Mengawali sambutannya, Budiman menyampaikan selamat kepada para club futsal yang telah sukses meraih juara pada even kali ini. Ia juga mengapresiasi kerja keras panitia pelaksana sehingga turnamen ini berjalan lancar dan tetap sukses melaksanakan kegiatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“selamat kepada Tim Porprov Luwu Timur. Kompetisi ini tentu memberi pengalaman yang baik sehingga tahun 2022 mendatang lebih siap berlaga di pekan olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel” ungkapnya.

“kita semua patut bersyukur karena sudah bisa melaksanakan turnamen futsal seperti ini secara langsung. Sudah cukup lama masyarakat kita tidak mendapat hiburan seperti ini karena efek pandemi Covid-19. Kita boleh tetap beraktivitas tapi jangan pernah lalai dengan protokol kesehatan” jelasnya.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga mengharapkan dukungan semua elemen masyarakat untuk tetap bekerjasama dan mematuhi anjuran pemerintah daerah terkait protokol kesehatan sehingga daerah Luwu Timur bisa ke level 1 bahkan harapannya bisa bebas dari Covid-19.

“saya berharap dukungan kita semua. Tetap bekerjasama dan berkolaborasi antara pemerintah daerah, Forkopimda dan masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19” pungkasnya. (Ai/hms).

luwutimur

lutim

luwutimurinspiring

lutiminspiring

berkelanjutandanlebihmaju

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT