BOS Barbershop Bisa Menjadi Tempat Pilihan Untuk Potong Rambut di Kecamatan Malili

LUWU TIMUR – Hadirnya BOS Barbershop bisa menjadi salah satu tempat pilihan buat para pria untuk potong rabut agar keren dan terlihat tampan.

Dimana BOS Barbershop beralamatkan di jalan Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili. Harganya pun cukup terjangkau, harga yang diberikan sebesar 30 ribu saja.

Owner BOS Barbershop, Samad mengatakan BOS Barbershop melakukan opening sejak Sabtu (29/10/22) dini hari dengan melakukan doa bersama agar kedepannya BOS Barbershop bisa bersaing dengan barbershop lainnya.

“BOS Barbershop akan memberi dan memfasilitasi setiap keinginan costumer yang datang ke barber khususnya menyangkut rambut mereka,” Kata Samad.

Di Kecamatan Malili sendiri, memang banyak barbershop yang dibuka, namun kata Samad, daya tarik dari tempatnya memang hampir sama dengan barbershop pada umum nya, tetapi di barbershopnya betul – betul menjaga kualitas yang di berikan bagi para pelanggan.

Selalin itu, BOS Barbershop di setiap hari Jumat akan memberikan diskon kepada para pelanggan, dari harga Rp 30 ribu menjadi Rp 20 ribu saja.

“Diskon ini kita berikan di setiap hari Jumat saja, jadi untuk masyarakat yang ingin potong rambut bisa menjadikan Bos Barbershop menjadi tempat pilihan,” Kata Samad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini