Bawaslu Luwu Timur Minta Masukan Masyarakat untuk Seleksi Panwascam 2024

BERITALUTIM.COM – Bawaslu Kabupaten Luwu Timur telah menyelesaikan tes evaluasi kinerja terhadap 29 Panwascam Existing pada 26-27 April 2024. Sebagai tindak lanjut, mereka membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan tanggapan dan masukan terhadap proses seleksi tersebut.

Pawennari, Ketua Bawaslu Kabupaten Luwu Timur, menyatakan bahwa masukan dari masyarakat akan menjadi tambahan informasi berharga dalam proses seleksi.

“Kami ingin Panwascam yang memiliki integritas tinggi, bermental baik, disiplin, berwawasan, dan memahami nilai-nilai etika dan moral dalam mengawasi Pemilihan 2024,” ujarnya pada Senin (29/4/2024).

Masyarakat dapat menyampaikan masukan mereka secara langsung kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Luwu Timur, Jl. Dr. Sam Ratulangi Puncak Indah Malili (samping lapangan merdeka/belakang BPBD Luwu Timur), atau melalui formulir online yang dapat diakses melalui link bit.ly/TMPanwas2024. Formulir tersebut kemudian dapat dikirimkan melalui email ke sdmbawaslu.lutim@gmail.com.

Pengumuman resmi mengenai penetapan Panwascam existing yang memenuhi syarat dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 1-2 Mei 2024. Koordinator Divisi SDM, Organisasi, Diklat, dan Datin menambahkan bahwa proses tersebut akan dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini