Bantuan PT CLM kepada Korban Kebakaran Syarif Mendapat Apresiasi Luar Biasa di Desa Balantang

BERITALUTIM.COM – Bantuan yang diberikan oleh PT CLM kepada korban kebakaran di Desa Balantang beberapa bulan lalu mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat, terutama keluarga korban. Selain dari CLM, partisipasi aktif juga datang dari masyarakat Desa Balantang, Desa Puncak Indah, serta Bupati H. Budiman beserta jajarannya.

Apresiasi ini disampaikan oleh Darwis, salah satu warga yang menjadi penerima bantuan. Menurutnya, bantuan dari masyarakat dan pemerintah daerah, terutama PT CLM, sangat bermanfaat dalam meringankan beban keluarga yang terkena dampak kebakaran.

Darwis menekankan bahwa PT CLM bukan hanya bergerak dalam membantu korban kebakaran, tetapi juga aktif dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Mereka terlibat dalam berbagai proyek seperti pembersihan saluran air dengan menggunakan alat berat excavator, penyediaan bus sekolah, pembangunan infrastruktur desa, penghijauan (RTH), pembangunan lapangan sepakbola, dan memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu.

“Jujur saya akui CLM ini perusahaan yang peduli dengan kehidupan masyarakat di wilayah pemberdayaannya. Bukan hanya peduli pada musibah kebakaran, tetapi juga banyak hal lainnya yang selalu dibantu oleh CLM,” ujar Darwis pada hari Rabu, 22 November 2023.

Darwis melanjutkan dengan menyatakan bahwa kehadiran CLM di Kabupaten Luwu Timur dianggap sebagai anugerah bagi warga setempat. Ia menyampaikan rasa syukurnya dan mendorong agar PT CLM terus beroperasi di Bumi Batara Guru.

“Saya berdoa semoga perusahaan PT CLM panjang umur, sehat, dan terus beraktivitas di Luwu Timur, maju, dan sejahtera selalu,” tambahnya dengan penuh harap.

Apresiasi ini menjadi cerminan nyata tentang kontribusi positif PT CLM dalam membantu dan mendukung masyarakat di tengah-tengah kesulitan, memperkuat hubungan antara perusahaan dan komunitas setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini