Balita 4 Tahun Meninggal Dunia di Dalam Septic Tank

BERITALUTIM.COM – Tragedi mengenaskan melanda Jalan Sangke Desa Ledu-ledu, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, pada Selasa (07/11/2023) sekitar pukul 18.00 Wita. Seorang balita laki-laki berusia 4 tahun, Adil Rahman, ditemukan meninggal dunia dalam lubang galian septic tank.

Adil Rahman, yang tinggal di Jalan Sangke Desa Ledu-ledu, menjadi korban dalam kejadian tragis ini. Beberapa saksi yang melihat peristiwa tersebut antara lain Rudi (45), seorang pekerja swasta, Megawati (37), seorang ibu rumah tangga, Nur Sapriani (6) dan Malik (6), keduanya pelajar.

Keterangan dari Kasubsi PIDM Si Humas Polres Lutim, Bripka Muh Taufik, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi saat Adil Rahman bersama Nur Sapriani dan Malik sedang bermain di depan rumahnya sekitar pukul 16.00 Wita.

Lanjut Taufik, Pada pukul 16.30 Wita, Nur Sapriani dan Malik mencari Adil Rahman di belakang rumah dan menemukan korban terapung dalam lubang septic tank milik Hendrik, tetangga korban.

“Orang tua Adil Rahman, Rudi, segera membawa anaknya ke Puskesmas Wasuponda. Namun, sayangnya, Adil Rahman telah meninggal dunia saat tiba di puskesmas. Orang tua korban masih sangat terpukul dan belum dapat memberikan keterangan kepada pihak kepolisian,” ujar Taufik.

Kepolisian telah mengambil langkah-langkah awal, termasuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), memasang garis polisi di TKP, dan menginterogasi pemilik galian septic tank, Hendrik. Selain itu, pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan keluarga korban untuk menentukan langkah-langkah hukum yang akan diambil.

Pihak kepolisian juga meminta keluarga korban untuk membuat pernyataan tertulis jika tidak bersedia menjalani proses otopsi terhadap korban. Kematian Adil Rahman meninggalkan duka mendalam di masyarakat setempat, sementara pihak berwenang terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti kejadian ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini