Bahas Tahapan Pilkada, KPU Luwu Timur Kunjungi Pengadilan Negeri Malili

MALILI, BERITALUTIM.COM– Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Luwu Timur menggelar Kunjungan ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) Luwu Timur, Kamis, (27/8).

Kunjungan tersebut terkait koordinasi dan penyampaian Tahapan Pilkada Lanjutan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur Tahun 2020.

Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Luwu Timur, Muhammad Abu saat mengunjungi kantor Pengadilan menyebutkan, jika koordinasi dimaksudkan untuk membahas seputar Tahapan Pilkada Lanjutan yang tengah berjalan dan yang akan berjalan.

“Kami melakukan koordinasi dengan Kepala Pengadilan Negeri dan Kepala Kejaksaan Negeri untuk menyampaikan perihal Tahapan Pilkada di Luwu Timur, sekaligus mengkoordinasikan tahapan pendaftaran bakal pasangan calon yang akan diselenggarakan oleh KPU pada tanggal 4 – 6 September 2020,” kata Abu.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Malili, Khairul, turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Luwu Timur beserta rombongan.

Ia berpesan akan selalu mendukung dan menjadi partner KPU dalam menjalankan semua tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Kami akan menjadi mitra bagi KPU dalam mengawal pelaksanaan penyelenggaraan Pilkada serentak, sekaligus mendukung semua bentuk kegiatan yang dilakukan dalam menyukseskan Pilkada serentak 9 Desember mendatang,” jelasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini