Atlet Luwu Timur Cabor Petanque Nomor Triple Man Raih Medali Perak di Porprov 2022

SINJAI, BERITALUTIM.COM- Atlet Luwu Timur, Ahmad Juzril, Riyand Rifaldi dan Anugrah Wahyudiono, cabang olahraga (cabor) Petanque nomor triple man berhasil meraih medali perak di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) XVII/2022 Sinjai-Bulukumba.

Dikutip dari Instagram Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Luwu Timur, Selasa (25/10/2022). Terima kasih Ahmad Juzril, Riyand Rifaldi, Anugrah Wahyudiono atas perolehan medali perak nomor triple man cabor Petanque Porprov XVII Sinjai-Bulukumba.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman, Minggu 16 Oktober 2022 lalu, saat melepas 220 altet mengatakan, 220 atlet bukan hal yang mudah, dan Inn Shaa Allah tetap akan ada bonus bagi yang berprestasi di Sinjai dan Bulukumba nanti.

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Luwu Timur, Muhammad Nur mengungkapkan bahwa, 220 atlet Luwu Timur mengikuti Porprov terbanyak se-Luwu Raya, Toraja dan Toraja Utara dan optimis Luwu Timur bisa masuk 10 besar.

Sekadar diketahui, Porprov Sulsel XVII/2022 yang diadakan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba berlangsung 22-30 Oktober. Sebanyak 22 cabor diikuti Kabupaten Luwu Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini