BREAKING NEWS

Aripin Terpilih Pimpin Golkar Luwu Timur

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 21:41 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Sidang Paripurna IV, Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Luwu menetapkan Aripin terpilih menjadi ketua DPD II partai Golkar Luwu Timur, periode 2021-2026.

Penetapan Aripin menjadi ketua DPD II partai Golkar Luwu Timur terpilih secara aklamasi setelah pembacaan surat diskresi dari Dewan Pengurus Pusat Partai (DPP) Partai Golkar yang berlangsung Timur di Hotel Novotel, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (30/10/2021) malam.

Aripin yang ditetapkan sebagai ketua DPD partai II Golkar Luwu Timur terpilih saat memberikan sambutan mengatakan melihat partai Golkar Kabupaten Luwu Timur yang telah ditinggalkan oleh Ketua DPD partai Golkar almarhum Muhammad Thorig Husler tentu disanksikan ada dinamika.

“Dinamika itu membuat kita semua sadar dan dewasa dalam berdemokrasi internal partai Golkar itu sendiri. Semoga ini membuat kita dewasa dan bersama-sama bahu-membahu bersatu untuk membesarkan partai Golkar di Kabupaten Luwu Timur,” ucap Aripin.

Ia juga mengaku jika amanah yang diberikan ini Inn Shaa Allah akan dijalankan dengan penuh tanggungjawab. Disisi lain Aripin juga meminta dukungan serta suport dari semua kader partai Golkar Luwu Timur.

Menurut Aripin, dengan menjalankan organisasi tidaklah bisa tanpa kerjasama dari semua kader dan berjanji akan optimis dalam membesarkan Golkar di Luwu Timur.

“Inn Shaa Allah dengan kerjasama. Kedepannya kita akan menguning kan Luwu Timur,” pungkas Aripin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT