Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Antusiasme Luar Biasa Masyarakat Lutim Meriahkan Jalan Sehat HUT Sulsel ke-355

BERITALUTIM.COM – Antusiasme luar biasa ditunjukkan oleh ribuan masyarakat Luwu Timur yang ikut serta memeriahkan acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Sulawesi Selatan ke-355, yang digelar serentak di 24 kabupaten/kota, Minggu (13/10/24).

Peserta dari berbagai kalangan, mulai dari jajaran Pemda, pelajar, hingga masyarakat umum, tumpah ruah di sepanjang jalan poros trans Sulawesi, dengan start di Lapangan Merdeka Malili dan finish di Pujasera Malili.

Puncak acara diwarnai dengan pengundian doorprize yang menambah semangat peserta. Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor berhasil menjadi daya tarik utama, disusul berbagai hadiah menarik lainnya seperti sepeda, kulkas, mesin cuci, dan masih banyak lagi.

Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, yang turut berjalan bersama Forkopimda dan ribuan warga, mengungkapkan kekagumannya atas antusiasme masyarakat.

“Ini adalah bukti bahwa warga Luwu Timur sangat kompak dan bersemangat dalam mendukung perayaan HUT Sulsel ini. Semangat kebersamaan ini perlu kita jaga terus ke depannya,” ujarnya.

Acara ini dibuka secara virtual oleh Pj. Gubernur Sulsel, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, yang menekankan pentingnya persatuan dan toleransi di usia Sulawesi Selatan yang sudah mencapai 355 tahun.

“Kita kuat karena kita terus menjaga kebersamaan, toleransi, dan persatuan,” kata Prof. Zudan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini