Anggota DPRD Luwu Timur Apresiasi Program Jumat Berbagi sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah

BERITALUTIM.COM – Muh. Abduh, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, memberikan apresiasi tinggi terhadap program Jumat Berbagi yang terus konsisten dilaksanakan oleh Pemerintah Luwu Timur. Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya sekadar aksi kemanusiaan dan ibadah, tetapi juga menjadi bukti nyata kepedulian pemerintah terhadap warganya.

“Saya salut dengan program Jumat Berbagi ini, masih berlanjut, setiap Jumat dilaksanakan aksi berbagi. Saya melihat kegiatan ini bukan hanya ibadah dan peduli kemanusiaan, tapi program ini ternyata sangat mendekatkan Pemerintah Luwu Timur dengan warganya,” ungkap Abduh.

Abduh menilai bahwa Gerakan Jumat Berbagi Luwu Timur semakin hari semakin mendapat respon positif. Masyarakat kurang mampu yang menerima bantuan dari program ini merasakan adanya perhatian besar dari Pemerintah Luwu Timur. Keberhasilan program ini juga tercermin dari penyaluran bantuan yang dilakukan tanpa pilih kasih, tanpa memandang suku, agama, dan latar belakang tertentu.

“Gerakan Jumat Berbagi ini bukan hanya dilakukan oleh Pegawai Pemerintah Luwu Timur, tapi juga melibatkan pihak swasta dan berbagai komunitas di Luwu Timur yang gencar melakukan sedekah atau Jumat Berbagi,” tambahnya.

Abduh menyampaikan harapannya agar program ini terus berlanjut dan semakin melibatkan berbagai elemen masyarakat. Ia yakin bahwa keberlanjutan program ini akan semakin memperkuat keterlibatan pemerintah dengan masyarakat serta memberikan dampak positif yang lebih luas di Luwu Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini