Anggota DPRD Luwu Timur Apresiasi Kinerja Polres dalam Penangkapan Penyalahgunaan BBM Subsidi

BERITALUTIM.COM – Polres Luwu Timur berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan BBM subsidi jenis solar di Desa Baruga, Kecamatan Malili, beberapa hari lalu. Penangkapan ini mendapat apresiasi dari Efraim, Sekretaris Komisi II DPRD Luwu Timur dari Fraksi PDIP.

Efraim menyatakan bahwa langkah kepolisian Polres Luwu Timur dalam menindak pelangsir BBM solar subsidi yang diduga disalahgunakan oleh oknum tersebut sudah tepat.

Menurutnya, selama ini banyak masyarakat yang merasa resah dan mengeluh tentang sulitnya mendapatkan BBM subsidi jenis solar, hingga harus mengantri berjam-jam di SPBU.

“Saya, Sekretaris Komisi II DPRD Fraksi PDIP, mengucapkan terima kasih atas kinerja polisi yang telah menangkap mafia BBM subsidi. Tentu dengan adanya penangkapan seperti ini, distribusi BBM subsidi di Luwu Timur bisa makin lancar,” kata Efraim.

Efraim juga berharap agar pihak kepolisian dapat membasmi aktor-aktor yang terlibat dalam penyalahgunaan BBM subsidi, karena tindakan mereka sangat meresahkan para nelayan, petani, dan masyarakat yang membutuhkan BBM subsidi.

“Dengan tertangkapnya oknum pelangsir yang menyalahgunakan BBM subsidi, kita patut apresiasi dan salut kepada pihak kepolisian. Semoga pihak kepolisian dapat menertibkan oknum-oknum tersebut yang membuat resah banyak orang,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini