BREAKING NEWS

Akhir Pekan, Budiman Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ukhuwah Sorowako

Minggu, 6 Maret 2022 | 11:02 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Walau akhir pekan, Bupati Luwu Timur, H. Budiman tetap mengisi waktunya dengan kegiatan kemasyarakatan. Memenuhi agenda kerjanya, Budiman menghadiri, sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Ukhuwah Tapu Ondau, Sorowako, Kecamatan Nuha, Minggu pagi (06/03/2022).
    Acara yang digelar dengan protokol kesehatan COVID-19 tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, Camat Nuha, Nur Saifullah Rahman, Kapolsek Nuha, Kompol. Muh. Aris, Ketua FKUB Lutim, H. Ardias Bara, Lurah Magani, Kades Sorowako, Management PT. Vale, Dewan Pendidikan, para Alim ulama, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama.
    Bupati Luwu Timur, H. Budiman dalam sambutannya mengucapkan syukur karena bisa hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Ikhuwah untuk memulai suatu kebaikan karena tidak semua orang pagi ini dapat berbuat suatu kebaikan.
    “Alhamdulillah kita bisa hadir. Semoga batu pertama ini bukan batu terakhir,” harap Bupati.
    Kebaikan ini, kata Bupati, harus terus didorong apalagi daerah ini memiliki visi “Luwu Timur Berjelanjutan dan Lebih Maju Berlandas Nilai Agama dan Budaya”.
    “Jadi memang sudah tertulis disitu agama, sehingga tidak ada lagi alasan kita untuk tidak hadir di kegiatan-kegiatan keagamaan,” bebernya.
    Melihat letak masjid tersebut, Bupati kagum karena berada di tempat yang sangat bagus sekali karena tidak terjepit yang membuat suasana keagamaan lebih khusyuk, dan keindahan kota juga tampak dari masjid tersebut.
    Pada kesempatan ini, Budiman meminta doa dan dukungan kepada hadirin, semoga pembangunan Islamic Center bisa segera dimulai yang letaknya di terminal lama Malili. “Semoga dengan adanya Islamic Center itu nantinya, menjadi sarana ibadah dan sarana syiar dakwah bagi kita umat Islam,” imbuhnya.
    Terakhir, Bupati Luwu Timur mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari para alim ulama dan tokoh masyarakat sehingga situasi daerah kita semakin membaik karena situasi pandemi bisa dikendalikan bersama-sama. “Namun tetap, mari kita patuhi protokol kesehatan,” tandas Budiman.
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT