BREAKING NEWS

Agustus Mendatang PT Vale, CLM dan Magatti Lakukan Peletakan Batu Pertama Penataan RTH di Luwu Timur

Senin, 5 Juli 2021 | 17:24 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Agustus mendatang PT Vale akan melakukan peletakan batu pertama pertanda dimulainya penataan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bundaran Batara Guru (BBG) di Ibu Kota Kabupaten Luwu Timur.

Pernyataan itu diungkapkan, Bupati Luwu Timur, H. Budiman, disela-sela sambutannya saat peresmian gedung baru Kantor Camat Wotu, Senin (05/07/2021).

Ia menyampaikan bahwa, desain penataan BBG sudah selesai, olehnya itu, PT. Vale menjadwalkan awal Agustus pekerjaan penataannya akan dimulai.

Selanjutnya PT. CLM dan PT. Magatti juga akan melakukan hal yang sama di depan Kantor Dinas Pendidikan Luwu Timur. Termasuk Bank Sulselbar, juga pada bulan Agustus ini mereka akan memulai renovasi taman di seputaran Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili.

ā€¯Penataan RTH ini tidak pakai dana APBD. ini bentuk kolaborasi Pemerintah Luwu Timur dengan pihak swasta, dikuatkan dengan penandatanganan MoU,” ungkap H. Budiman. (bl.com)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT