Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Pelantikan Pimpinan DPRD Luwu Timur: Usman Sadik Sampaikan Pesan untuk Kepentingan Rakyat

BERITALUTIM.COM – Pelantikan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur periode 2024-2029 berlangsung di Gedung DPRD Luwu Timur, Selasa (15/10/24).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD periode 2019-2024, Usman Sadik, yang juga merupakan calon Wakil Bupati Luwu Timur pada Pilkada 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Usman Sadik menyampaikan ucapan selamat kepada tiga pimpinan DPRD Luwu Timur yang baru dilantik.

Obert Datte dari Partai PDIP sebagai Ketua DPRD, Siddiq BM dari Partai Nasdem sebagai Wakil Ketua, dan Harisa dari Partai PAN sebagai Wakil Ketua DPRD.

“Selamat kepada Saudara-saudariku yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan tugas sebagai pimpinan DPRD dengan baik. Terutama untuk Fraksi PAN yang terus menjalankan amanat rakyat dan berpihak pada kepentingan serta kebutuhan masyarakat di Luwu Timur,” ujar Usman Sadik.

Namun, yang mencuri perhatian adalah ketidakhadiran sejumlah ketua partai yang turut mencalonkan diri dalam Pilkada 2024. Ketua DPC PDIP Luwu Timur, Budiman Hakim, yang juga mencalonkan diri sebagai calon Bupati, tidak tampak hadir dalam acara tersebut. Begitu pula, Ketua DPC Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam (Ibas), yang juga merupakan calon Bupati, absen dalam pelantikan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini