Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Paslon Isrullah-Usman Didukung Masyarakat Karena Sosok Merakyat dan Program Pro-Rakyat

Oplus_131072

BERITALUTIM.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Isrullah Achmad dan Usman Sadik, dengan nomor urut satu, kian mendapat dukungan dari masyarakat.

Dukungan ini tidak hanya didasarkan pada visi dan misi mereka yang dianggap mampu menjawab kebutuhan warga, tetapi juga karena kepribadian kedua calon yang dikenal dekat dengan masyarakat.

Mantan kepala desa Nuha, Hasiri, dalam kunjungan Usman Sadik di Desa Nuha, Kecamatan Nuha, mengungkapkan alasan kuat di balik pilihannya mendukung pasangan ini.

Menurut Hasiri, Isrullah dan Usman merupakan figur asli daerah yang sangat mudah dijangkau oleh masyarakat.

“Beliau sangat bermasyarakat. Siapapun bisa bertemu dan berdiskusi dengan beliau. Oleh karena itu, saya bersama Pak Muara dan Pak Ukkas siap memenangkan pasangan Isrullah-Usman di Desa Nuha,” ujar Hasiri.

Hasiri berharap, jika pasangan ini terpilih, mereka akan merealisasikan aspirasi masyarakat yang selama ini telah disampaikan kepada mereka.

“Insya Allah, semoga pasangan Isrullah-Usman terpilih dan dapat mewujudkan harapan-harapan masyarakat yang sudah disampaikan kepada mereka,” tuturnya.

Sementara itu, juru bicara pasangan Isrullah-Usman, Wahyu Maizal, menyebutkan Hasiri bersama Muara, serta Ukkas, yang sebelumnya merupakan tim sukses pasangan Husler-Budiman pada Pilkada 2019, kini menjadi ujung tombak pemenangan Isrullah-Usman di Desa Nuha.

“Pak Hasiri, Pak Muara, dan Pak Ukkas kini berada di garis depan untuk mendukung kemenangan Isrullah-Usman di Desa Nuha,” kata Wahyu.

Wahyu juga menegaskan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat diperoleh karena sejumlah program yang diusung oleh pasangan Isrullah-Usman sangat relevan dengan kebutuhan warga.

“Program kami antara lain listrik gratis, PDAM gratis, pupuk gratis, beasiswa satu magister per desa, satu doktor per kecamatan, serta bantuan 100 juta untuk UMKM. Semua program ini kami rancang demi kesejahteraan masyarakat Luwu Timur,” jelas Wahyu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini