Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Putra Bungsu Calon Wakil Bupati Lutim Hadiri Syukuran Pelantikan DPR RI: Momen Bertemu Menteri Pertanian

JAKARTA, BERITALUTIM.COM – Momen penuh kemeriahan dan kebanggaan mewarnai syukuran pelantikan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman sebagai Anggota DPR RI periode 2024-2029, Selasa (01/09/24), yang turut dihadiri oleh Ariel Rangga Saputra, putra bungsu dari calon Wakil Bupati Luwu Timur, Usman Sadik.

Tidak hanya menghadiri, Ariel juga mendapatkan kesempatan eksklusif bertemu langsung dengan Menteri Pertanian RI, Andi Sudirman Sulaiman, ayah dari Amar, dalam sebuah pertemuan yang dianggapnya sebagai momen berharga.

Ariel yang tampak antusias menyebut pertemuan tersebut sebagai sebuah kehormatan besar, terutama dengan perannya sebagai perwakilan generasi Gen Z.

“Bertemu langsung dengan kakanda Andi Amar Ma’ruf Sulaiman dan Menteri Pertanian, ayah beliau, adalah pengalaman yang sangat berkesan. Ini menambah motivasi saya untuk terus berkiprah dan berkarya bagi generasi muda,” ujar Ariel yang hadir ditemani oleh Ketua Hipmi Luwu Timur, Wahyu Maizal, serta dua anggota DPRD Luwu Timur, Rivaldi dan Firman Udding.

Tidak berhenti di situ, Ariel bahkan mengutarakan kebanggaannya terhadap Amar yang berhasil meraih suara tertinggi di Daerah Pemilihan Sulawesi II, dengan total perolehan suara mencapai 187.919 suara.

“Sebagai generasi muda, tentu bangga memiliki panutan seperti kakanda Amar. Kami berharap beliau terus memperjuangkan aspirasi kami di pusat, terutama suara Gen Z yang ingin terus berinovasi dan berkarya,” ujar Ariel.

Dalam perhelatan yang dipenuhi oleh para tokoh penting, Ariel juga menyampaikan harapannya agar Andi Amar Ma’ruf Sulaiman terus mengawal aspirasi masyarakat, khususnya generasi muda yang semakin menunjukkan eksistensinya di berbagai bidang.

“Sukses ki, kakanda Amar! Kami selalu mendukung,” tutup Ariel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini