Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Tabligh Akbar Pasangan Isrullah-Usman di Burau, Berikan Seribu Al-Qur’an dan Hadiah Umroh

BERITALUTIM.COM – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur, Isrullah dan Usman, menggelar acara tabligh akbar yang berlangsung, di Lapangan Andi Bintang, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Selasa (24/09/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh ribuan warga yang datang dari berbagai wilayah di Luwu Timur.

Dalam acara tersebut, turut hadir KH Suardi Ismail, sejumlah tokoh masyarakat, serta perwakilan partai pendukung pasangan Isrullah-Usman.

Juru bicara pasangan Isrullah-Usman, Sinar Mentari mengungkapkan dalam tabligh akbar ini, pihaknya membagikan seribu Al-Qur’an kepada para santri hafidz dan hafidzah dari berbagai pondok pesantren di Luwu Timur.

Tak hanya itu, momen ini semakin istimewa dengan adanya hadiah umroh gratis bagi peserta yang beruntung, yang diumumkan di akhir acara.

“Pembagian Al-Qur’an ini merupakan wujud komitmen pasangan Isrullah-Usman dalam mendukung pendidikan agama dan memuliakan para santri,” ungkapnya.

“Selain itu, hadiah umroh yang kami berikan adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat yang senantiasa mendukung perjuangan kami,” ungkap Sinar,” tambah Sinar.

Sementara itu, Nurchalis Azis Rajmal, anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Nurul Junaidiyah Burau, turut memberikan tausiah.

Dalam ceramahnya, ia mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana damai dalam menyambut Pilkada 2024.

“Tabligh akbar ini adalah momentum pemersatu. Sumbangan seribu Al-Qur’an merupakan apresiasi yang luar biasa kepada para santri. Tidak hanya itu, kesempatan umroh gratis yang diberikan juga menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat,” ujar Nurchalis.

Salah satu peserta yang beruntung mendapatkan hadiah umroh, Awaluddin dari Kecamatan Mangkutana, mengaku sangat terharu.

“Saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah umroh ini. Saya datang dengan niat mengikuti tabligh akbar, ternyata Allah memberikan rezeki yang begitu besar,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini