Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Paslon Isrullah-Usman Harap Pilkada 2024 Berjalan Damai dan Tertib

BERITALUTIM.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur melaksanakan Rapat Pleno Terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur dalam Pemilihan Serentak 2024, pada Senin (23/09/2024).

Acara ini juga dirangkaikan dengan deklarasi kampanye damai, sebagai langkah awal menuju Pilkada yang aman dan tertib.

Pasangan calon Isrullah Achmad dan Usman Sadik, yang mendapat nomor urut 1, menjadi pasangan pertama yang memberikan sambutan pada acara deklarasi Pilkada damai tersebut.

Dalam sambutannya, Isrullah menyampaikan harapannya agar Pemilu yang akan berlangsung pada 27 November 2024 dapat berjalan dengan damai, aman, dan tertib.

“Kami berharap pada pemilu yang jatuh pada tanggal 27 November 2024, bisa berjalan damai dan tertib. Mari kita jaga suasana yang kondusif demi kemajuan Luwu Timur,” ujar Isrullah.

Pada acara pengundian nomor urut, pasangan Isrullah-Usman resmi mendapatkan nomor urut 1. Sementara itu, pasangan Budiman-Akbar mendapatkan nomor urut 2, dan pasangan Irwan Bachri Syam (Ibas) & Puspawati Husler (Puspa) menempati nomor urut 3.

Deklarasi kampanye damai ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi seluruh pasangan calon dalam menjaga proses Pilkada yang damai dan menghormati prinsip-prinsip demokrasi.

Isrullah dan Usman menekankan pentingnya menjaga suasana kondusif selama masa kampanye, dengan harapan besar bahwa pemilihan ini dapat menjadi momentum kebersamaan untuk kemajuan Luwu Timur.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini