Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Ikuti Jalan Sehat Bersama Isrullah-Usman: Raih Kesempatan Menangkan Umroh dan Hadiah Menarik Lainnya

BERITALUTIM.COM – Sebuah acara yang ditunggu-tunggu akan segera digelar di Loeha Raya, Kecamatan Towuti. Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Isrullah Achmad dan Usman Sadik, yang dikenal dengan tagline “BERIMAN” (Bersama Isrullah Usman), mengajak seluruh warga untuk bergabung dalam acara jalan sehat, Sabtu, 21 September 2024.

Acara jalan sehat ini terbuka untuk umum, dan para peserta diharapkan mengenakan dresscode putih sebagai simbol persatuan.

Selain menikmati jalan sehat, peserta juga akan disuguhi berbagai kegiatan yang meriah, termasuk pameran Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang menampilkan produk-produk lokal unggulan.

Dengan semangat membangun Loeha Raya yang mandiri dan sejahtera sebagai pusat lada nusantara, Isrullah-Usman berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk mempererat kebersamaan masyarakat.

Tak hanya itu, bagi para peserta yang beruntung, tersedia doorprize atau hadiah utama berupa paket umroh! Selain itu, ada juga berbagai hadiah menarik lainnya seperti alat elektronik, alat pertanian, dan banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin ikut serta dalam jalan sehat bersama Isrullah-Usman, segera daftarkan diri Anda dengan menghubungi Adil di nomor 08124249236 atau Hasrianto di nomor 085298640928.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Ayo bersama-sama meriahkan acara jalan sehat ini dan jadilah bagian dari masa depan Loeha Raya yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini