Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Kedekatan dengan Anggota dan Media, IPTU Arafat Tinggalkan Jejak Positif di Polres Luwu Timur

BERITALUTIM.COM – IPTU Arafat Soepalman yang selama satu tahun menjabat sebagai Kanit Regident Polres Luwu Timur, dikenal memiliki hubungan yang erat tidak hanya dengan para anggotanya, tetapi juga dengan kalangan media dan LSM.

Kedekatan ini membuat sosoknya sangat dicintai oleh banyak pihak, terutama di lingkup internal kepolisian dan masyarakat.

Salah satu anggota kepolisian, BRIPKA Sukardi Nurdin, yang juga menjabat sebagai Kapten Klub Sepak Bola Bhayangkara Polres Luwu Timur, mengungkapkan kekagumannya terhadap Arafat.

“IPTU Arafat sangat memperhatikan anggota, kami dari tim sepak bola selalu didukung oleh beliau, dibuktikan dengan beberapa pertandingan kami yang selalu didampingi beliau,” kata Sukardi.

Tidak hanya dikenal dekat dengan para anggota kepolisian, Arafat juga memiliki hubungan yang akrab dengan hampir semua jurnalis dan LSM di wilayah Luwu Timur.

Sikapnya yang ramah dan selalu berusaha menjalin silaturahim dengan banyak orang menjadi kunci dari keberhasilannya membangun jaringan yang luas.

“Saya memang punya prinsip. Setiap hari, harus dapat tiga teman baru. Karena banyak teman, banyak rezeki,” ujar Arafat.

Selama bertugas di Luwu Timur, Arafat mengaku merasa nyaman dengan lingkungan yang tenang serta masyarakat yang ramah dan santun.

Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Luwu Timur atas dukungan yang diberikan selama ini. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat Luwu Timur. Saya mohon maaf jika ada kata dan tindakan yang menyinggung perasaan. Mohon jangan putus silaturahim,” ungkap ayah dua anak ini.

Arafat berharap penggantinya dapat melanjutkan tradisi baik yang telah ia bangun, bahkan mampu melebihi apa yang telah dicapainya selama ini. Hubungan yang harmonis antara polisi, media, dan masyarakat di Luwu Timur diharapkan dapat terus terjaga dan ditingkatkan demi keamanan dan kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini