Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

PT Citra Lampia Mandiri Terus Berkontribusi dalam Pemberdayaan Masyarakat di Luwu Timur

BERITALUTIM.COM – PT Citra Lampia Mandiri (CLM) menunjukkan komitmennya dalam mengawal dan menata lingkungan, serta menjadi pendamping bagi kegiatan dan usaha masyarakat di area pemberdayaan mereka.

Hingga akhir Juni 2024, perusahaan ini telah melaksanakan sejumlah proyek infrastruktur penting.

Dalam upaya mendukung aktivitas masyarakat, PT CLM telah membangun lapangan futsal di Desa Baruga, memasang lampu jalan di Desa Wewangriu dan Desa Pasi-Pasi, serta melakukan peningkatan jalan tani untuk sarana pertanian di Desa Pongkeru. Selain itu, berbagai kegiatan pembangunan lainnya juga sedang berlangsung.

“Program Pemberdayaan dan Pendampingan Masyarakat (PPM) yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian perusahaan seiring dengan pemenuhan kebutuhan masyarakat yang ada di area pemberdayaannya,” jelas Manajer Eksternal PT CLM, Fauzy.

Saat ini, lampu jalan yang dipasang di Desa Wewangriu dan Desa Pasi-Pasi merupakan bagian dari program “Luwu Timur Terang”, yang dilaksanakan atas permintaan masyarakat dan pemerintah desa.

“Program ini telah disepakati secara bersama dan bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan warga,” tutur Fauzy.

Tidak hanya itu, PT CLM juga telah merampungkan pembangunan sarana ibadah yang berkolaborasi dengan komite sekolah di Kelurahan Malili, khususnya di salah satu sekolah negeri di Batu Merah.

“Insya Allah, kami akan terus melakukan pendampingan program kemasyarakatan sesuai dengan kebutuhan lingkungan dan masyarakat dalam wilayah pemberdayaan kami,” kata Fauzy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini