42 Personel Polres Luwu Timur Resmi Naik Pangkat pada Awal Tahun 2024

BERITALUTIM.COM – Sebanyak 42 personel Polres Luwu Timur secara resmi naik pangkat pada TMT 01 Januari 2024. Upacara kenaikan pangkat berlangsung pada hari Selasa, 02 Januari 2024, pukul 08.00 Wita, di Lapangan Apel Mapolres Luwu Timur.

Rincian personel yang naik pangkat antara lain, IPTU ke AKP sebanyak 1 orang, IPDA ke IPTU sebanyak 2 orang, AIPTU ke IPDA sebanyak 1 orang, AIPDA ke AIPTU sebanyak 20 orang, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 3 orang, BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 13 orang, dan BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 3 orang.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Zulkarnain, menyampaikan bahwa upacara kenaikan pangkat merupakan momentum penting dalam karier para personel yang berhasil mencapai tingkat kenaikan pangkat baru.

“Seluruh jajaran Polres Luwu Timur berharap agar kenaikan pangkat ini dapat semakin meningkatkan semangat dan dedikasi dalam melaksanakan tugas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP Zulkarnain.

Upacara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat dan anggota Polres Luwu Timur, termasuk Wakapolres Luwu Timur KOMPOL Syamsul, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Timur, Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Timur, Para Kabag Polres Luwu Timur, Para Kasat Polres Luwu Timur, dan Para Kapolsek, Kasi, Perwira, dan Personel Polres Luwu Timur.

Tak hanya itu, peserta upacara juga melibatkan satu pleton PJU Polres Luwu Timur, satu pleton Personel Sat Lantas, satu pleton Personel Sat Samapta, satu pleton Personel Staf Gabungan dan Polsek, serta satu pleton Personel Gabungan Reskrim dan Narkoba. Semuanya bersatu dalam suasana kebersamaan untuk merayakan prestasi para personel yang telah mencapai tingkat kenaikan pangkat baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini