BREAKING NEWS

Warga Target Kemenangan Husler-Budiman 80 Persen di Desa Tabaroge

Selasa, 17 November 2020 | 16:22 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Warga Desa Tabaroge, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur optimis memenangkan pasangan Husler-Budiman pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, 9 Desember 2020 mendatang.

Melalui kordinator Desa Tabaroge,  Rhamat mengatakan jika masyarakat optimis memenangkan pasangan nomor urut 01 Husler-Budiman dengan menarget kemenangan diangka 80 persen.

“Insya Allah bersama warga Desa Tabaroge, kami target kemenangan 80 persen,” kata Rahmat disela sela kampanye dialogis Husler-Budiman di Desa Tabaroge, Selasa (17/11/2020).

Dari target 80 persen perolehan suara Husler-Budiman di Desa Tabaroge karena warga berharap program unggulan dapat dilanjutkan di priode kedua Husler-Budiman.

“Masyarakat masih menginginkan Husler-Budiman karena program yang dimiliki sangat pro dengan masyarakat. Sehingga masyarakat optimis memenangkan Husler-Budiman,” terangnya. (*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT