BREAKING NEWS

Warga Desa Tabaroge Wotu Sebut Calon Bupati Lutim Thoriq Husler Sosok Pemimpin Yang Ramah

Selasa, 17 November 2020 | 16:22 WITA
BeritaLutim.com

MALILI — Warga Dusun Bau-Bau, Desa Tabaroge, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur sebut sosok Calon Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler adalah sosok pemimpin yang ramah.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu warga pendukung Husler-Budiman, Rahmat saat Husler-Budiman melakukan kegiatan menyapa Desa, di Desa Tabaroge, Selasa (17/11/20).

“Pak aji (Husler) Seorang pemimpin yang ramah, dia adalah sesosok pemimpin yang tidak membeda – bedakan suku, dan agama,” kata Rahmat yang juga Kordes Desa Tabaroge.

Selain Rahmat, Aisyam salah seorang warga Dusun Bau-Bau juga menyebutkan selain ramah, Husler juga seorang Pemimpin yang lebih mementingkan masyarakat.

“Contohnya saja, waktu jembatan putus pak Husler langsung respon dan memperbaiki jembat di Desa kami,” jelas dia.

Maka dari itu, warga di Desa tersebut yakin akan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lutim nomor urut 1 Husler-Budiman, didaerahnya pada Pilkada 2020 mendatang.

“Didesa kami sudah didirikan empat posko, dimana hal ini kami lakukan atas kecintaan kami kepada aji (Husler),” tutup Aisyam.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT