Wabup Luwu Timur Budiman Pantau Sarana Ruang Publik

MALILI, BERITALUTIM.COM- Wakil Bupati (Wabup) Luwu Timur, Budiman berkeliling Kota Malili untuk memantau sarana ruang publik didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Andi Tabacina Akhmad, Camat Malili, Nur Saifullah, Kabag Humas dan Protokol, Muhammad Rizki Alamsyah, Lurah Malili, Alamsyah dan beberapa tenaga teknis dari Dinas Pekerjaan Umum (PU), Rabu (17/03 /2021).

Pantauan diawali dengan mengecek aktivitas penebangan pohon yang dilakukan pihak DLH bersama PLN Rayon Malili di sekitar Taman Andi Nyiwi Park untuk mengantisipasi kondisi cuaca ekstrim hujan deras disertai angin kencang karena sudah rawan tumbang agar tidak mengganggu jaringan kabel listrik PLN.

“Biasakanlah mulai bekerja dari hal-hal yang kecil, kalau sudah terbiasa pekerjaan besarpun tidak akan lagi menjadi beban” ucap Budiman.

Usai memantau aktivitas penebangan pohon. Wabup Budiman juga memantau di Pujasera Malili mengingatkan para pedagang di Pujasera agar memperhatikan kebersihan sehingga pengunjung merasa nyaman juga diingatkan agar menerapkan protokol kesehatan.

“Jaga ki kebersihan di Pujasera ini. Supaya pengunjung merasa nyaman. Jangan lupa ingatkan pakai masker,” imbau Budiman.

Budiman juga meminta Dinas PU agar segera membenahi drainase di Pujasera tersebut sebab hasil pantauannya, drainase tersebut tersumbat sehingga airnya jadi tergenang.

Untul diketahui, Wabup Budiman berencana akan keliling Ibu Kota dimasing-masing Kecamatan di Luwu Timur untuk memantau penataan kotanya termasuk pula kebersihannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini