BREAKING NEWS

Wabup Budiman Instruksikan Area Publik Disiapkan Tempat Cuci Tangan

Kamis, 4 Maret 2021 | 08:49 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Menindaklanjuti hasil tinjauannya bersama pemangku kepentingan lainnya di pasar sentral Malili, Kecamatan Malili, Kamis (04/03/2021), Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman menggelar rapat evaluasi penanganan pencegahan Covid -19 bersama seluruh OPD terkait.

Wakil Bupati yang memimpin rapat tersebut didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli, menyampaikan agar seluruh stakeholder termasuk yang berada di Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 sudah bekerja dengan baik namun masih ada beberapa yang perlu dibenahi.

“Termasuk hasil pantauan kami dipasar, harusnya setiap pintu masuk dipasang fasilitas cuci tangan untuk pengunjung pasar,” kata Wakil Bupati.

Selain dipasar, ia juga meminta sarana cuci tangan serupa juga disediakan di area publik lainnya, seperti di Pujasera dan Andi Nyiwi Park termasuk di kantor-kantor pelayanan Pemerintah, hal ini bisa melibatkan pihak swasta/BUMN serta perbankan, Wakil Bupati menyampaikan penyediaan sarana ini penting agar masyarakat dapat menjaga diri.

“Saya harap, semua stakeholder terutama yang masuk di tim satgas untuk terus memaksimalkan perannya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur,” harapnya.

Dalam rapat tersebut, selain membahas penanganan pencegahan Covid -19, Budiman juga membahas hal urgen lainnya, diantaranya pengaktifan kembali absensi harian para Kepala OPD dan Camat melalui aplikasi WA, rekayasa kendaraan saat hari pasar dan penataan halaman Rujab dan jalan menuju Kantor Bupati serta beberapa hal-hal urgen lainnya.

“Agar sedap dipandang mata, baiknya taman sepanjang jalan dari rumah jabatan menuju kantor Bupati ditata kembali termasuk halaman rumah jabatan Bupati,” kata Wakil Bupati, H. Budiman.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT