BREAKING NEWS

Untuk Kedua Kalinya, Kegiatan Natal Kerukunan Keluarga Rante Danai – Seriti Digelar di Lutim

Selasa, 15 Desember 2020 | 12:51 WITA
BeritaLutim.com
  • BURAU — Untuk kedua kalinya, kegiatan Natal Kerukunan Keluarga Rante Danai-Seriti (KKRS) Kabupaten Luwu Timur. Dimana kegiatan tersebut telah dilakukan pada tahun 2019 lalu, di Desa Kalpataru, Kecamatan Tomoni, dan untuk Tahun ini dilaksanakan di Desa Laro, Kecamatan Burau, Senin (14/12/20) kemarin.

    Dimana kegiatan ini merupakan bagian program kerja pengurus KKRS Kabupaten Luwu Timur dan bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan tali silahturahmi bagi seluruh kelurga besar KKRS yg tersebar di seluruh kecamatan se kab Luwu Timur.

    “Pelaksanaan kegiatan ini berbeda dengan tahun lalu mengingat dalam kondisi pandemi Covid sehingga dilakukan pembatasan dengan protokol kesehatan covid 19,” kata Ketua KKRS Kabupaten Luwu Timur senfry oktovianus.

    Pada kegiatan itu juga, dilakukan pemberian bingkisan Natal buat anggota KKRS lansia dan berpenghasilan rendah serta bantuan alat bantu tongkat bagi anggota KKRS yg menderita sakit stroke.

    “Saya meminta kepada seluruh anggota KKRS agar tetap menjaga kekompakan dan silahturahmi serta mendukung penuh pelaksanaan program pembangunan pemerintah daerah kabupaten Luwu timur,” tutup Senfry yang juga selaku asisten II dan PLT Kadis PUPR Luwu Timur.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT