BREAKING NEWS

Unanda Palopo dan Pemkab Luwu Timur Teken MoU Program Kelas Jauh

Senin, 5 Juli 2021 | 17:19 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM-
Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melekukan penandatanganan Momerandum of Understanding (Mou) program kelas jauh.

Rencana ini di kukuhkan lewat penanda tanganan MoU antara Rektor Unanda, Dr. Marsus Suti, M.Kes. dengan Bupati Luwu Timur, H. Budiman, di aula rumah jabatan (Rujab) Bupati Luwu Timur, Senin (05/07/2021).

MoU dengan Unanda Palopo sebagai wujud Tri Dharma yang ditandatangani berisi tentang pendidikan dan pengajaran, penelitian, pengabdian masyarakat dan pengembangan agama.

Tindak lanjut dari MoU tersebut dijelaskan kedepan untuk Pendidikan, dimana Unanda akan membuka kelas Pengembangan. Kemudian untuk Bidang Penelitian, dimana Penelitian -penelitian yang bisa dikerjasamakan dengan Perguruan Tinggi, itu akan kita laksanakan dan sinergikan.

Selanjutnya, untuk Pengabdian pada Masyarakat, pihak Universitas Andi Djemma juga bisa hadir membantu Pemerintah Daerah Luwu Timur.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan bahwa, dengan adanya MoU ini menjadi awal kerjasama yang baik bersama Unanda dalam rangka mengabdi kepada masyarakat, membangun sumbernya manusia yang unggul dan memberikan kontribusi yang nyata untuk masyarakat Luwu Timur.

“MoU ini merupakan langkah baik dan upaya yang baik dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dan SDM di Kabupaten Luwu Timur, diharapkan dari kerjasama ini dapat menciptakan ide-ide cemerlang sehingga dapat memajukan Kabupaten Luwu Timur yang selaras dengan visi Pemerintah daerah yaitu Maju dan Berkelanjutan,” pungkas Budiman. (hms/ikp)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT