TP PKK dan DWP Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu di Wasuponda

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tahun 2022 Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Hj. Masrah Bahri Suli beserta pengurus menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu di Desa Ledu-Ledu dan Desa Wasuponda, Kecamatan Wasuponda, Jumat (09/12/2022).
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian seluruh pengurus TP PKK dan DWP terhadap masyarakat kurang mampu, khususnya di Lutim.
“Saya berharap ini dapat membantu meringankan sedikit beban dalam memenuhi kebutuhan pangannya untuk beberapa hari kedepan,” katanya.
“Alhamdulillah kegiatan berbagi dapat kita lakukan  di hari Jumat berkah ini untuk setidaknya membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga kita semua senantiasa diberikan rejeki agar bisa terus melakukan kebaikan seperti ini terhadap saudara-saudara kita yang lainnya,” tandas Ketua TP PKK Lutim.
Turut mendampingi, Staf Ahli TP PKK Lutim, Camat Wasuponda beserta Ketua TP PKK Kecamatan Wasuponda, Ketua TP PKK Desa Ledu-ledu, para pengurus TP PKK dan DWP Lutim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini