BREAKING NEWS

Tim Verifikasi dan Evaluasi KLA Berikan Catatan Ke Pemda Lutim

Sabtu, 22 Juni 2019 | 22:03 WITA
BeritaLutim.com
  • BERITALUTIM,MALILI — Tim Verifikasi dan Evaluasi Kabupaten Layak Anak memberikan beberapa catatan yang harus ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah Luwu Timur untuk mendapat Kabupaten Layak Anak (KLA).

    Catatan tersebut disebutkan oleh Ketua Tim Verifikasi dan Evaluasi Kabupaten Layak Anak, Nanang A. Chanan, saat mengadakan kunjungan lapangan di Bumi Batara Guru, baru – baru ini.

    Lanjut Chanan, catatan yang harus ditindaklanjuti diantaranya dukungan partisipasi anak, kemudian beberapa dokumen pendukung hingga rencana aksi.

    “Evaluasi ini bukan kontes, evaluasi ini bukan penilaian, tapi kami harapkan ada inovasi dari rencana aksi untuk mewujudkan Kabupaten Layak Anak,” ungkap Chanan dalam rilis nya, Sabtu (22/06/19).

    Selain itu, kata Chanan, Yang paling menarik dari penilaian ini adalah komitmen Kepala Daerah untuk menyiapkan setiap rumah tangga ada anaknya yang sarjana.

    Chanan juga menambahkan Verifikasi dan Evaluasi ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana intervensi Pemerintah daerah bersama unsur terkait untuk mendukung terwujudnya daerah Kabupaten Layak Anak.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT