BREAKING NEWS

Tiga ASN Purnabakti Terima Karip Secara Simbolis dari Wabup Budiman

Rabu, 24 Maret 2021 | 11:42 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Luwu Timur Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 April 2021 yang akan mulai purna tugas menerima Kartu Identitas Pensiun (KARIP).

Penyerahan KARIP secara simbolis diserahkan Wakil Bupati (Wabup) Luwu Timur Budiman didampingi anggota DPRD, Harisah Suharjo, BKPSDM Kamal Rasyid dan juga pimpinan PT. Taspen Palopo, Sutrisno di Aula Rumah Jabatan Bupati, Rabu (24/03/2021).

Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian ASN yang akan pensiun tersebut dan berharap tetap tidak berhenti untuk terus berkarya serta tidak kendor semangat untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat.

Menurutnya, masa pensiun bukan berarti akhir dari sebuah pengabdian, namun lebih dari itu masa pensiun adalah awal dari masa pengabdian kepada lingkungan dan masyarakat.

“Masa pensiun bukan menjadi alasan untuk berhenti berkarya dan menjadi tidak produktif, oleh karena itu pemerintah tetap mengharapkan kepedulian dari bapak dan Ibu untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan pembangunan,” harap Budiman.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, saya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan penyerahan SK Pensiun bagi ASN Purnabakti sebagai wujud penghargaan atas pengabdian dan loyalitasnya selama menjalankan tugas sebagai aparat pemerintah,” pungkas Budiman.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT