BREAKING NEWS

Tidak Hanya PT. Vale, Dewan Juga Tagih PT CLM Terkait Lanjutan Pembangunan Sport Center

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:03 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR — Tidak hanya PT. Vale Indonesia, Tbk, PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) juga ditagih terkait lanjutan pembangunan penataan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Sport Center yang berlokasi didepan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur.

Sama halnya dengan PT. Vale, pembangunan penataan RTH Sport Center tersebut merupakan tindak lanjut dari kerja sama pengembangan dan pengelolaan RTH antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur dengan PT. CLM.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, Najamuddin menagih janji kepada PT. CLM terkait lanjutan pembangunan Sport Center yang sampai saat ini belum dikerjakan.

“PT. CLM juga kenapa belum dikerjakan Sport Center ini padahal sudah di launching jangan cuma menjanji-janji saja. Keduanya ini PT. Vale dengan PT. CLM adalah perusahaan tambang,” ucap Najamuddin, Selasa (21/12/2021).

Terkait kendala, hingga saat ini, Najamuddin juga belum mengetahui secara pasti tentang apa kendala PT. CLM hingga pengerjaan pembangunan Sport Center belum dilakukan.

Sebelumnya, PT. CLM membuktikan komitmennya mendukung program RTH yang diinisiasi Bupati Luwu Timur, H. Budiman.

Komitmen tersebut ditindaklanjuti PT. CLM dengan melakukan launching pembangunan Sport Center Sabtu 25 September 2021 lalu.

Rencananya, Sport Center ini akan dibangun secara bertahap dengan dilengkapi lapangan sepak bola, lapangan volley dan lapangan takraw. Untuk tahap pertama akan dibangun lapangan sepak bola.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT