BREAKING NEWS

Tidak Ada Penambahan Kasus Positif, 893 Pasien Covid-19 di Luwu Timur Dinyatakan Sembuh

Rabu, 2 September 2020 | 20:25 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Angka pasien Covid-19 di Luwu Timur yang dinyatakan sembuh mengalami peningkatan itu berdasarkan data terbaru yang dirilis di website resmi http://covid19.luwutimurkab.go.id hari ini, Rabu 2 September 2020.

Dalam data tersebut pasien yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi bertambah menjadi 893 pasien, sedangkan angka kasus positif dikonfirmasi tidak berubah.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin mengatakan, khusus hari ini angka pasien sembuh bertambah, sedangkan untuk kasus baru tidak ada.

“Alhamdulillah, pasien sembuh bertambah lagi sebanyak 3 orang tanpa adanya tambahan kasus baru terkonfirmasi covid19,” imbuhnya.

Penambahan pasien sembuh tersebut, tambah Masdin, semuanya berasal dari Kecamatan Nuha.

“Dengan tambahan tersebut, kini total data pasien sembuh atau telah selesai isolasi mencapai 893 dari total data akumulatif kasus konfirmasi Covid-19 sebanyak 951,” ungkap mantan Camat Nuha tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT