BREAKING NEWS

Terima Hibah Kendaraan Operasional, Ketua WIZ Ucapkan Terima Kasih ke Pemkab Luwu Timur

Kamis, 6 Mei 2021 | 09:25 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur menyerahkan hibah kendaraan operasional kepada beberapa yayasan yang ada di Kabupaten Luwu Timur, salah satu yayasan penerima hibah kendaraan operasional tersebut yakni Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Luwu Timur.

Ketua WIZ Luwu Timur, Muhammad Resli mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Luwu Timur atas hibah kendaraan operasional yang diberikan.

“Inn Shaa Allah mobil ini akan kami gunakan untuk menunjang kegiatan sosial dan kemanusiaan di Luwu Timur. Semoga membawa keberkahan bagi kita semuanya,” ucap Ketua WIZ Luwu Timur, Muhammad Resli, Kamis (6/5/2021).

Untuk diketahui, ada tujuh unit mobil operasional dan satu unit motor yang diserahterimakan untuk mendukung operasional pelayanan terhadap yayasan penerima hibah kendaraan operasional tersebut.

Penyerahan hibah kendaraan diawali dengan penandatangan Naskah hibah kendaraan oleh Sekda Luwu Timur, Bahri Suli bersama Para Pimpinan Yayasan penerima manfaat yang disaksikan Bupati Luwu Timur, H Budiman di Aula Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Rabu (05/05/2021) kemarin.

Beberapa yayasan yang menerima bantuan hibah kendaraan tersebut yakni Parisade Hindu Dharma, Pengurus Masjid Al Muhajirin, Pengurus Wahdah Inspirasi Zakat, Pengurus Masjid Besar AT Taqwa, pengurus harian Masjid Raya Al Ikhwan, Yayasan Baladul Amin, pengurus Yayasan Markaz Tahfidz Al Mubarak Marfidz Malili. (*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT