Temukan Kejanggalan, Wabup Irwan Tegur Proyek Penataan Halaman PKM Bonepute

MALILI, BERITALUTIM.COM- Disela sela kunjungannya meninjau persiapan Puskesmas Bone Pute sebagai salah satu tempat penanganan pasien Covid 19, tanpa sengaja Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam menemukan kejanggalan pada proyek penataan halaman Puskesmas tersebut, Jum’at (15/01/2021).

Kejanggalan yang ditemukan Wakil Bupati tersebut yakni ada dua batang pohon yang sudah ditebang tapi masih dibiarkan berada disaluran air bangunan.

“Seharusnya sisa tebangan pohon ini diangkat, agar saluran air ini berfungsi dengan baik, Kalau sisa pohon masih berada disini sama halnya saluran ini tidak ada gunanya,” ungkap Wabup Irwan.

Melihat adanya kejanggalan pada saluran tersebut Wabup Irwan langsung menelpon PPK dan menginstruksikan untuk segera memerintahkan rekanan proyek tersebut agar segera membenahinya.

“Panggil rekanan dari proyek ini untuk segera membenahinya agar saluran ini bisa berfungsi dengan baik,” kata Wabup Irwan saat menelpon PPK dari proyek tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga mengingatkan agar pengawasan internal dari dinas terkait harus lebih ditingkatkan untuk menghindari para kontraktor nakal.

” Salah satu penyebab minimnya kualitas pekerjaannya karena kurangnya pengawasan dari pihak terkait” tandas Irwan.

Sekedar informasi, proyek tahun anggaran 2020 tersebut dikerjakan oleh CV. Berkah Malili dengan menelan anggaran sebesar Rp.139 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini